Laman

PENGURUS INTI PDB BALI 2012










Semangat Buat Crew PDB Bali 2012 - 2013




TV Online

Senin, 21 November 2011

SEA GAMES XXVI (sepakbola) - Indonesia Gagal Raih Medali Emas

Jakarta- Pertandingan Final cabang sepakbola di SEA GAMES XXVI antara Indonesia melawan Malaysia berlangsung ketat dan sengit. kedua tim sangat ngotot dan berambisi untuk memperoleh medali emas.

Pada Babak Pertama Indonesia unggul melalui sundulan bek Gunawan Dwi Cahyo. Malaysia tidak tinggal diam. Hampir sepanjang babak pertama Malaysia terus menekan pertahanan Indonesia. Akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan yang pelan dari pemain tengahnya Nasrudin Putra Oemar.

Pada awal-awal babak kedua Malaysia menekan pertahanan Indonesia dengan sangat genjar. Sampai menit ke 75 kedudukan masih imbang 1-1. Pertandingan berlangsung sangat keras. Banyak pelanggaran terjadi diantara kedua tim.

Sampai akhir babak kedua score masih imbang, dan pertandingan dilanjutkan melalui perpanjangan waktu. Ferdinand Sinaga sempat mencetak goal setelah ada kemelut di depan gawang Malaysia namun dianulir wasit karena terlebih dahulu offside. Demikian juga pemain Malaysia sempat mncetak goal namun karena offside juga di anulir.

Pada menit ke 112 Pemain Malaysia Yong terkena kartu kuning, karena melanggar Titus Bonai.Akhirnya dilanjutkan sampai tendangan adu penalti.

Penendang Indonesia :

1.Titus Bonai - Masuk
2.Gunawan D. - Tidak Masuk
3.Egy M. - Masuk
4.Abdurahman - Masuk
5.Ferdinand S - Tidak Masuk

Penendang Malaysia :

1.Mahali - Masuk
2.Fandi - Masuk
3.Fakri - Tidak Masuk
4.Fadhli - Masuk
5.Badrol - Masuk

Akhirnya Malaysia menang dengan score 1-1 (4-3) dan mendapat medali emas. :(.adm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar